Minggu, 22 September 2019

Menguji Akan Kemampuan Teknlogi Terbaru Biometrik Properti

Costumer property Indonesia ditempatkan dengan pilihan tempat tinggal pada harga serta model beraneka. Penduduk Indonesia terpenting golongan milenial waktu ini dirasa mempunyai buying power paling besar masih amat pemula untuk menentukan property yang sesuai buat mereka.
Begitu pula untuk pelacakan agen property. Waktu ini bisa diyakinkan penduduk Indonesia cuma memahami kabar tentang soal ini dari mulut ke mulut saja.
Perihal ini pula yang menggerakkan jadi situs property paling besar di Indonesia kembali mengadakan Real Estate Awards 2019, satu malam penganugerahan buat beberapa pemeran industri property seperti developer, bank, serta agen property di Indonesia, yang terjadi pada 10 April 2019 di Westin Hotel Jakarta.
" Kami dapat senantiasa meyakinkan penilaian yang rasional serta dapat dipercaya untuk semua juara di Real Estate Awards. Oleh karenanya, kecuali penjurian dari panelis dengan gunakan Eye Tracker. Tahun ini, kami gunakan EEG jadi penambahan tutur Fanny Meilana dalam info tertulisnya.
Bekerja bersama-sama dengan panelis yang terbagi dalam selebriti serta properti expert, seperti Mande Austriono K (Arsitek/founder dform. co) , Lukas Bong (Ketua Umum AREBI) , Soleh Solihun, Kikan serta Candil.
Untuk jaga integritas award ini serta hilangkan bias dalam penilaian panelis, seperti tahun awal kalinya klub kami gunakan technologi biometrik Eye Tracker.
Technologi eye-tracking bisa membuahkan insight serta sudut pandang baru tentang tabiat costumer yang tidak bisa diberi oleh beberapa langkah harga helm kyt penelitian konvensional lain seperti survey, interview, serta FGD.
EEG (Elektroensefalogram) merupakan alat yang dapat merekam kegiatan yang berlangsung di otak manusia, seperti Eye Tracker yang merekam kegiatan mata sewaktu diuraikan stimulus atau materi penilaian. Paduan ke-2 biometric tools ini dalam penilaian merupakan yang pertama serta hanya satu untuk industri property di Indonesia.
Indikator-indikator yang dipakai dalam penilaian ini merupakan Proyek Awareness, Interest, Quality Perception, Price Perception, serta Favorability.
Score paling tinggi dari indikator-indikator berikut ini sebagai juara Real Estate Award 2019. Pribadi untuk penentuan agen property, rumah harga besi beton gunakan langkah pribadi adalah mistery call untuk tentukan agen property mana yang senantiasa mengerjakan service terhebat pada costumer.
Country GM Rumah123, Maria Herawati Manik, mengemukakan beberapa juara Real Estate Awards 2019 ini sebagai yang terhebat di industri property tahun ini.
Dikehendaki menunjang costumer dalam pelacakan property dambaan. Serta rumah dapat senantiasa datang untuk memberikannya jalan keluar lewat technologi paling depan untuk semua pemeran industri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar