Kamis, 19 September 2019

Banting Harga Untuk Hunian Apartemen Hanya 30 Juta Saja Kawan

Gerakan di koridor timur Jakarta terus memberikan kekuatan menjanjikan. Ini tidak terlepas dari andil Pemerintah yg membuat infrastruktur di lokasi ini.
Sebutlah saja Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu) yg mangkrak beberapa puluh tahun lamanya saat ini udah berperan.
Selanjutnya, lokasi Jakarta Timur ini pula bakal dilintasi arah Light Rail Transit (LRT) , yg mengaitkan lokasi penyangga Ibu Kota seperti Bekasi serta Bogor.
Ini kian memunculkan dinamika property di lokasi timur, terhitung dari sisi harga property residensial.
Tersebut untuk lokasi terkenal seperti Cawang, harga apartemen di pasarkan dari mulai Rp30 juta per mtr. persegi. Angka ini begitu beradu dengan apartemen di sekitaran Jakarta Selatan.
" Di Tamansari Skyhive Apartment, harga unit per mtr. perseginya dari mulai Rp30 juta. Dibikin di tempat seluas 5. 331 m2, apartemen ini cuma terdiri 571 unit. Kami siapkan upah borongan bangunan tiga model, yaitu Studio, 1 BR, serta 2 BR, " kata Yudhian Hartawan bertindak sebagai Eksekutif Realty Tamansari Skyhive Apartment.
Yg disiapkan lewat cara obyektif serta transparan, hingga Anda bisa memandang rincian material rumah, gagasan pembangunan infrastruktur di seputar area, sampai perbandingan harga dengan rumah lain di sekelilingnya)
Apartemen yg dibikin hasil dari paduan PT WIKA Realty serta Medialand Kelompok ini dicanangkan serah terima unit pada tahun 2022.
Dalam kurun waktu kurang dari setahun dari waktu peluncuran sampai proses groundbreaking, kami ingin memberikan tanggung jawab kami jadi developer untuk serah terima pas waktu, kata Agung Salladin, Direktur Khusus WIKA Realty.
WIKA Realty sendiri sekarang konsentrasi terhadap peningkatan project baru dengan aksesibilitas tinggi yg mengambil rencana TOD, dan menaikkan harga lemari nilai investasi property yg ditingkatkan.
Tidak hanya Tamansari Skyhive Apartment, di tahun ini perseroan udah mempersiapkan gagasan peningkatan project baru di sekitaran Jakarta.
Salah satunya peningkatan township di Cakung, mixed use building di MT Haryono serta Bendungan Hilir, apartemen di Permata Hijau serta berbarengan segalanya.
Kepala regu club evakuasi Dewi Sartika, dan property mempunyai konsep TOD di Senen, Kelapa Gading, serta Pulomas. Dalam peningkatan project itu, pengembang menganggarkan capex sejumlah Rp5, 4 triliun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar